-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, September 04, 2020

Insya Allah'Wakil Bupati Sinjai Siap Hadiri Pelantikan AJOI di Hotel Claro Makassar

Insya Allah'Wakil Bupati Sinjai Siap Hadiri Pelantikan AJOI di Hotel Claro Makassar

METRO ONLINE SINJAI -- Sejumlah jurnalis media online di Kabupaten Sinjai, temui Wakil Bupati (Wabup) Hj. Andi Kartini Ottong di Rumah Jabatannya (Rujab), Kamis (3/9/2020).

Tujuan jurnalis media online ini bermaksud, meminta dukungan akan terbentuknya DPC Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) di Kabupaten Sinjai, yang rencana akan dilantik di Hotel Claro jl.Andi Pangeran Pettarani Makassar pada 15 September 2020 mendatang.

"Selaku Pemerintah Kabupaten Sinjai, saya sangat mendukung dan merestui terbentuknya DPC AJOI Sinjai. Harapannya, AJOI dapat bersinergi dengan Pemkab dalam menyebarluaskan informasi ke masyarakat," ucap Kartini.

"Tolong diingatkan saat menjelang pelantikannya nanti. Insya Allah, jika tidak ada halangan, saya akan hadir," sambungnya.

Sementara Ketua DPC AJOI Sinjai, Elang Suganda, menyampaikan apresiasi atas kesempatan Wabup menerimanya dan memberikan dukungan atas persiapan pelantikan pengurus DPC AJOI Sinjai.

"Insya Allah, kehadiran kami di Kabupaten Sinjai akan memberikan warna baru dan bersinergi dengan pemerintah, terutama menyajikan pemberitaan demi perkembangan serta kemajuan Kabupaten Sinjai," ungkapnya.

Hal senada dikatakan Humas AJOI Sinjai, Jumardi. Dia menuturkan bahwa keberadaan organisasi jurnalis AJOI Sinjai akan memaksimalkan publikasi sumber daya yang ada di Kabupaten Sinjai.

"AJOI akan menciptakan jurnalistik profesional yang mampu mengembang dan menjalankan tugas sesuai Undang-Undang Pers nomor 40 Tahun 1999," kuncinya.

Dalam pertemuan dengan Wabup Sinjai terkait persiapan pelantikan formatur DPC AJOI Sinjai tersebut, Elang Suganda menyebut susunan pengurusnya, diantaranya Ilham Hs dan Irwan Rahim selaku Wakil Ketua, Ashari selaku Sekretaris, Syarif Tatang selaku Bendahara, Asrianto selaku Ketua Bidang Orsek, Jumardi selaku Ketua Bidang Humas, dan pengurus lainnya yang tidak sempat hadir.


Laporan:ilham hs
Editor :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved