-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, September 21, 2020

Ajak Masyarakat Untuk Selalu Menggunakan Masker, Personil Polsek Alla Memasang Spanduk

Ajak Masyarakat Untuk Selalu Menggunakan Masker, Personil Polsek Alla Memasang Spanduk

METRO ONLINE ,ENREKANG-- Upaya Pencegahan penyebaran Corona (Covid -19). Bhabinkamtibmas Polsek Alla pasang spanduk sosialisasi himbauan agar warga selalu menggunakan masker, di Desa Baroko Kec. Baroko, Senin (21/09/2020).

Pemasangan spanduk himbauan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), isi dari Spanduk himbauan “Kawasan Wajib Memakai Masker”. Spanduk Himbauan dipasang ditempat tempat strategis yang mudah dilihat dan dibaca oleh masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu Jaga Jarak dalam berbicara dan tidak Berkerumun, sekaligus berikan himbauan terkait warga yang mudik dari Perantauan baik di dalam Negri ataupun Luar Negri agar, wajib lapor dan lakukan pemeriksaan, perilaku hidup bersih dan sehat.

Brigpol Ikhwan juga mengungkapkan “Pemasangan spanduk Kawasan Wajib Menggunakan Masker itu merupakan himbauan kepada masyarakat yakni sosialisasi himbauan guna mematuhi Kebijakkan Pemerintah, guna antisipasi penyebaran Virus Covid 19.

“Gunakan selalu masker saat diluar rumah, guna mencegah Virus Corona, untuk kesehatan kita bersama”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kegiatan memberikan sosialisasi dan berbagai informasi agar dapat di sampaikan kepada masyarakat yang menjadi potensi social, hal ini sebagai upaya Polri dalam Penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19).


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved