-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Agustus 28, 2020

Giat Patroli Jalan Kaki Dipimpin Kanit Turjawali Satuan Sabhara Polres Enrekang

Giat Patroli Jalan Kaki Dipimpin Kanit Turjawali Satuan Sabhara Polres Enrekang

METRO ONLINE,ENREKANG--, Unit Patroli Satuan Sabhara Polres Enrekang kembali laksanakan giat Patroli Jalan Kaki di sekitar wilayah Kota Enrekang yang dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Aipda Amal Wisnuh S,Sos. Jumat (28/08/2020) Pagi.

Giat Patroli ini menyasari masyarakat yang berkumpul serta menjaga situasi Kamtibmas di sekitar wilayah Kabupaten Enrekang. Patroli jalan kaki ini bertempat di wilayah Galung Melati, dipimpin Kanit Turjawali beserta 2 personil lainnya.

“Patroli jalan kaki kali ini kita menyasari masyarakat yang masih saja berkumpul tanpa menggunakan masker serta memberi beberapa edukasi kepada masyarakat tentang perlunya kita menaati protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah” Tegas Kanit Turjawali Aipda Amal Wisnuh S,Sos.

Pada kesempatan lain Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli SH mengatakan “Selain patroli menggunakan kendaraan roda 4 maupun roda 2, kami dari Satuan Sabhara Polres Enrekang juga melaksanakan patroli jalan kaki demi mempereratnya kedekatan polisi dengan masyarakat serta menciptakan rasa aman kepada masyarakat”.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved