-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juni 01, 2020

Dandim Kendari : Momentum Hari Lahir Pancasila Jadikan Semangat Juang Bekerja

Dandim Kendari : Momentum Hari Lahir Pancasila Jadikan Semangat Juang Bekerja

METRO ONLINE,Kendari - Ada yang berbeda dari peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni  Tahun ini, Jika sebelumnya hari pancasila di  laksanakan dengan upacara di lapangan tiap Instansi, berbeda kali ini upacara hari lahir Pancasila di laksanakan secara online / daring dan live di siaran televisi Nasional.

Di tengah pandemi covid 19, Kali ini Prajurit Kodim 1417/Kendari, di pimpin Komandan Kodim 1417/Kendari Kol Inf Drs Alamsyah M.Si mengikuti jalannya upacara peringatan hari lahir yang di siarkan langsung di  televisi Nasional.

Dandim mengatakan meski di tengah pandemi virus Corona, Jalannya peringatan hari lahir Pancasila tetap di ikuti.

" Tidak terkecuali, seluruh babinsa Koramil jajaran kami perintahkan untuk mengikuti jalannya upacara peringatan hari lahir Pancasila melalui siaran langsung televisi, " kata Dandim
Di katakan nya, mengutip dari awal pidato Presiden RI Ir Joko Widodo mengatakan bahwa Peringatan Hari Kelahiran Pancasila tahun ini kita laksanakan di tengah pandemi Covid-19 yang menguji daya juang kita sebagai bangsa, menguji pengorbanan kita, menguji kedisiplinan kita, menguji kepatuhan kita, menguji ketenangan dalam mengambil langkah kebijakan yang cepat dan tepat.


" Mari kita semua jadikan momentum hari lahir Pancasila, untuk bersama sama eratkan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai bhineka tunggal Ika," Ujar Kol Alamsyah. ( Umar)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved