-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Mei 24, 2020

Kapolres Pelabuhan Makassar Sholat Ied di Rumah Bersama Keluarga

Kapolres Pelabuhan Makassar Sholat Ied di Rumah Bersama Keluarga

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim menunaikan Shalat Idul fitri bersama keluarga secara sederhana dirumah pribadinya, Minggu (24/5/2020).

Dengan khusyuk Kapolres menunaikan ibadah bersama istri, anak dan kerabatnya. Tampil membawakan khutbah Shalat Ied, AKBP Muh Kadarislam Kasim sendiri.

Saat dihubungi beliau menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H kepada seluruh personil Polres Pelabuhan serta warga Makassar dan meminta untuk tetap waspada dan senantiasa menyadari masih adanya pandemi Covid-19 yang harus dilawan dengan protokol kesehatan.

“Walaupun kita tunaikan Sholat Ied secara sederhana dirumah, Insya Allah kita berharap seluruh ibadah kita semua selama Bulan Suci Ramadhan di terima,  mudah-mudahan pada momentum hari raya ini, Allah Subahanahu Wata'ala mengangkat wabah Covid-19 di dunia ini, guna rutinitas warga bisa kembali normal seperti semula. Tidak ada yang mustahil jika Allah menginginkan,” jelas AKBP Muh Kadarislam Kasim.

Lebih lanjut Kapolres "Silaturrahmi itu bisa menghapus dosa antar sesama, menambahkan rejeki, memanjangkan umur.  Namun tidak mesti harus secara fisik, dengan bantuan teknologi seperti video call , silaturrahmi secara Online tetap kita lakukan tanpa mengurangi pahala dari silaturahmi” tutup AKBP Kadarislam Kasim. (ril)


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved