-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Mei 25, 2020

Kapolres Pelabuhan Makassar Bersama PJU Ikuti Vicon Ops Aman Nusa II 2020

Kapolres Pelabuhan Makassar Bersama PJU Ikuti Vicon Ops Aman Nusa II 2020

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim mengikuti langsung Vicon (Vidio Cenference), Senin (25/5/2020), bertempat di Aula Promoter Mapolres Pelabuhan.

Video conference dari Polda Sulsel dipimpin oleh Wakapolda Brigjen Pol Halim Pagarra, yang terkait agenda Ops Aman Nusa II Tahun 2020, penanggulangan penyebaran Covid-19 serta perencanaan Ops Ketupat Tahun 2020. Dalam kegiatan tersebut turut diikuti Wakapolres Kompol Nugraha Pamungkas, Para Pju, Kapolsek dan Perwira Polres Pelabuhan Makassar.

Dalam vicon tersebut Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Halim Pagarra menyampaikan  terima kasih kepada Kapolres jajaran Polda Sulsel dan PJU nya yang hadir dalam giat vicon ini, jaga kesehatan anggota kita dan diri sendiri serta ikuti prosedur kesehatan penangan Covid-19 dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Wakapolda juga mengabsensi para Kapolres jajaran Polda Sulsel terkait kehadiran dalam giat Vicon dan meminta setiap Kapolres melaporkan situasi kamtibmas serta penyaluran sembako kepada warga dampak Covid-19 dan Update terbaru data pasien susfect Vovid-19 diwilayah Polres masing-masing.

Menurut, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP  Muh Kadarislam Kasim mengatakan dengan adanya Vicon ini, pihaknya mengetahui kondisi dan situasi saat ini diseluruh indonesia, akibat dampak Covid -19 tersebut.

“Segala upaya telah dan tengah dilakukan terkait Covid-19, kita sudah lakukan koordinasi dengan pihak pihak terkait dan Polri akan terus mensosialisasikan ke masyarakat sehingga tidak terjadi kesalah pahaman di tengah tengah masyarakat guna menghentikan penyebaran wabah ini,” ujar Kapolres Pelabuhan Makassar. (ril)


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved