-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Mei 15, 2020

Ditlantas Polda Sulsel Bagikan Paket Lebaran Kepada Awak Media

Ditlantas Polda Sulsel Bagikan Paket Lebaran Kepada Awak Media

METRO ONLINE MAKASSAR-- Setelah Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe Berbagi Kepada Awak Media yang ada di Makassar, kini giliran Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Satoe berbagi juga kepada Awak Media yang ada di kota Makassar, Jumat (15/05/2020).

Dalam penyerahan Paket Lebaran Sembako ini, Dirlantas Polda Sulsel didampingi Wadirlantas Polda Sulsel, Kasubdit Regident Kompol M Yusuf Usman SH., SIk, M.T., Kasi STNK Kompol Aryo, dan Kasi BPKB Kompol Irwan, dilaksanakan secara Protap Covid 19 di Gedung Biru direktorat lalulintas Polda Sulsel.
“Ini adalah bentuk kepedulian kami dari Ditlantas Polda Sulsel untuk mendekatkan diri kepada awak media dengan saling berbagi sedikit Bantuan berupa Sembako.” kata Kombes Pol Frans Satoe

Dan sebelumnya juga Ditlantas Polda Sulsel membagikan Sembako kepada sopir angkot  dan Berbagi sembako juga diberikan kepada Daeng becak, ojek dan masyarakat yang membutuhkan di Makassar dan di Kab Gowa.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved