-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Mei 17, 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Curio Bersama Babinsa Kawal Penyaluran Bantuan Sembako Dari Pemerintah

Bhabinkamtibmas Polsek Curio Bersama Babinsa Kawal Penyaluran Bantuan Sembako Dari Pemerintah

METRO ONLINE ,ENREKANG-- Sinergitas TNI Polri terliha dalam aksi kemanusiaan untuk masyarakat yang terdampak Virus Covid 19 desanya. Mereka berdua terlihat sedang bergotong royong mengangkat sembako bantuan dari pemerintah Kabupaten Enrekang untuk di salurkan nantinya kepada warga, Minggu (17/05/2020).

Kehadiran beliau berdua ini tak lain hanya untuk memastikan tidak adanya gangguan kamtibmas saat penyaluran bantuan ini.

“Kami berdua selaku Pembina Desa di desa Buntu Barana Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang ini berharap pemerintah desa mempriorotaskan masyarakatnya yang betul betul harus mendapatkan bantuan sembako ini. Kami juga berharap bantuan dari pemerintah ini dapat meringankan beban perekonomian warga dikala pandemi Virus Corona yang sama sama kita tau kapan akhir dari semua ini”,Jelas Brigpol Hafid Abdullah.

Tak lupa pula kami berharap kepada masyarakat agar tidak tinggal diam apabila mereka tidak mendapatkan berupa bantuan yang sudah beberapa yang tersalurkan dari pemerintah agar pemerintah bisa cepat menanganinya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved