-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Mei 12, 2020

Bansos Kapolres Pelabuhan Makassar Sasar Warga Kelurahan Malimongan

Bansos Kapolres Pelabuhan Makassar Sasar Warga Kelurahan Malimongan

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Hadir di tengah masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Aiptu Ilyas membagikan paket sembako dari Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim kepada warganya di Kelurahan Malimongan yang tidak terdata dalam bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah.

Pendistribusian Sembako ini merupakan bentuk Kepedulian Polri terhadap Masyarakat di tengah mewabahnya Pandemi Covid-19, Agar tepat sasaran pembagian paket sembako kali ini diserahkan langsung secara door to door kerumah warga, Selasa (12/05/2020).

Kapolsek Wajo Kompol Amir Mahmud pada kegiatan tersebut tidak lupa Kami memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mentaati kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri" agar masyarakat mengurangi kegiatan diluar rumah, menghimbau masyarakat agar rajin cuci tangan menggunakan sabun hindari kerumunan dan selalu pakai masker jika terpaksa bepergian, patuhi sosial distancing dan physical distancing," imbuh Kapolsek

Serta Bhabinkamtibmas meminta Masyarakat agar menunda mudik tahun ini, sampai dengan situasi pandemi Covid-19 telah terlewati," tutup Kompol Amir Mahmud.


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved