-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Mei 07, 2020

Antisipasi Balap Liar,Polsek Maiwa Polres Enrekang Gencar Patroli

Antisipasi Balap Liar,Polsek Maiwa Polres Enrekang Gencar Patroli


METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan raya, Personel Polsek Maiwa Polres Enrekang gencarkan patroli balapan liar, Kamis (067/05/2020).

Patroli ini antisipasi balapan liar yang semakin hari semakin meresahkan masyarakat, personel Polsek Maiwa Polres Enrekang patroli di tempat yang di duga sebagai tempat balap liar yaitu di Di depan indomaret, Maroangin Kelurahan Bangkala dan Jl. Santunan Desa Pattondonsalu Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang.

Kapolsek Maiwa Polres Enrekang AKP Tu’ba Patanggu, SH, mengatakan, personel piket bersama kanit reskrim dan kanit intel setiap hari melakukan patroli dan penertiban di jalan tersebut karena merupakan jalan lebar dan merupakan jalur sepi sehingga rawan digunakan untuk balap liar.

“Dengan Patroli di sepanjang jalan tersebut maka akan mempersempit para remaja yang akan melakukan aksi balapan liar, sehingga situasi di jalan tetap aman dan nyaman untuk dilalui pengguna jalan lainnya,” tutup Kapolsek Maiwa.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved