BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Maret 23, 2020

Kapolres Tana Toraja Sosialisasikan Maklumat Kapolri Kepada Tokoh Partai Politik

Kapolres Tana Toraja Sosialisasikan Maklumat Kapolri Kepada Tokoh Partai Politik

METRO ONLINE,TORAJA- -Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui, Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto kembali lakukan kunjungan silaturrahmi ke tokoh partai politik di kabupaten Tana Toraja, dan kali ini, Liliek Tribhawono Iryanyo lanjutkan langkah kakinya bersua dengan Ketua Parpol Nasdem Tana Toraja, Ibu Evivana Rombedatu di Jl, Nusantara, Senin (23/03/2020).

Sekitar Pukul 15.30 Wita, Liliek Tribhawono tiba di kantor sekretariat Nasdem, di dampingi oleh salah satu perwiranya, kunjungan silaturrahmi Kapolres Tana Toraja ini diterima langsung oleh Ibu Evivana yang juga didampingi oleh pengurus harian parpol Nasdem.

Berbeda dengan kunjugan ke tokoh politik sebelumnya, kali ini kunjugan Liliek Tribhawono Iryanto membawa 2 perihal yaitu yang pertama, harapan terciptanya sinergitas antara kepolisian dengan parpol nasdem dalam mewujudkan Pilkada damai 2020, dan yang kedua adalah mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid -19 .

Menurut keterangan yang diperoleh dari Humas Polres Tana Toraja, Ibu Evivana Rombedatu yang juga merupakan amggota DPRD Kabupaten Tana Toraja menyambut baik dan mengapresiasi bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres Tana Toraja dan bersedia membantu pihak Kepolisian dalam memberikan informasi sehubungan dengan perkembangan situasi kamtibmas diwilayah sekitar tempat tinggalnya ataupun yang diketahuinya.

Liliek Tribhawono yang di konfirmasi melalui Humas Polres Tana Toraja, Aiptu Erwin, mengatakan bahwa seiring bergulirnya waktu dan pentahapan pemilu sudah sedang berjalan dalam perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 sehingga berharap koordinasi yang ada merupakan langkah awal yang berkesinambungan dalam menciptakan situasi Kamtibmas dan Politik di Tana Toraja yang aman, damai dan sejuk.

Liliek Tribhawono juga menjelaskan perihal kepatuhan warga terhadap himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri, " kepatuhan warga pada himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri sangatlah penting dalam mencegah sebaran virus corona atau covid -19, semua upaya yang telah dilakukan oleh semua pihak akan sia sia jika kepatuhan warga tidak ada, untuk itu melalui kunjungan silaturrahmi ke ibu Evivana Rombedatu, kami berharap dukungan dan partisipasi dari Nasdem Kabupaten Tana Toraja untuk ikut menghimbau warga agar patuh pada himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri, setidaknya di mulai dari internal, lingkungan sekitar dan kader kader partai," harap Liliek.

Diakhir konfirmasinya, Liliek Tribhawono menghimbau kepada segenap lapisan masyarakat Kabupaten Tana Toraja untuk patuh pada himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri." Tetaplah dirumah, hindari keluar rumah jika tidak dalam keadaan terpaksa, ikuti petunjuk petunjuk cegah sebaran corona, jaga kesehatan diri sendiri dan keluarga, hindari bersikap abai dan remeh, pencegahan sebaran covid -19 sangatlah tergantung pada kepatuhan kita semua, jangan sia siakan perjuangan orang orang yang saat ini sedang berdiri paling depan dalam melawan virus corona, mari dukung meskipun dengan cara sederhana, tetaplah dirumah, pastikan anggota keluarga terjaga dari kontak yang meyebabkan terjadinya penyebaran covid -19 ". Tutup Liliek.



Editor: Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved