-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Februari 23, 2020

Satlantas Polres Lutra Ajak Komunitas Mobil Pick up Grand Max Jaga Kamseltibcar Lantas

Satlantas Polres Lutra Ajak Komunitas Mobil Pick up Grand Max Jaga Kamseltibcar Lantas

METRO ONLINE,LUTRA- -Satlantas Polres Luwu Utara melaksanakan Patroli dan Penggalangan masyarakat Komunitas mobil Pick up Grand Max yang sedang parkir sepanjang jalan poros trans Sulawesi depan bandara Andi Jemma Masamba. Sabtu malam (22/2/2020).

Personil Satlantas yang terlibat dalam kegiatan patroli penggalangan yakni, Aiptu Jamal, Bripka Listan Enga, Bripka Jhon Baru dan Bripda Jommy Onang dengan sasaran Aktivitas masyarakat pada malam minggu.

Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP Syarifuddin melalui Kanit BM Aiptu Jamal mengimbau kepada Komunitas mobil pick up Grand Max yang sering mangkal parkir sepanjang jalan poros trans sulawesi depan Bandara.

Dalam rangka patroli dan penggalangan pihaknya berharap agar menciptakan kondisi tertib berlalu lintas, agar kita bisa menekan angka lakalantas dan pelanggaran khususnya diwilayah polres Luwu Utara, pada malam minggu. "ungkap Aiptu Jamal.  

Mengedapkan tindakan preventif dan menciptakan kondisi tertib berlalu lintas serta jangan berkendara ugal-ugalan, patuhi aturan Lalu lintas dan utamakan , untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas di Luwu Utara. "Tutur Aiptu Jamal.

Diucapkan terima kasih kepada Seluruh masyarakat dan komunitas mobil pick up Grand Max, sangat mendukung upaya yang dilakukan oleh pihak kepolisian Satuan Lalu lintas Polres Luwu Utara untuk menciptakan kondisi  keamanan agar kondusif." Tuturnya


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved