-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Februari 23, 2020

Pimpin Patroli, Kapolsek Mappedeceng: Kita Cegah Gangguan Kamtibmas

Pimpin Patroli, Kapolsek Mappedeceng: Kita Cegah Gangguan Kamtibmas

METRO ONLINE,LUTRA- -Personel piket Mapolsek Mappedeceng yang dipimpin oleh Kapolsek Ipda Arifan bersama anggotanya Aiptu Sahlan Sarman dan Bripka Adi Gunarta melaksanakan patroli dalam wilayah hukumnya. Sabtu (22/2/20) pukul 20.30 Wita.

Adapun rute yang di laksanakan patroli dialogis yaitu Jl. Poros Trans Sulawesi, Lapas Kelas II B Masamba, Desa Benteng, SPBU Uraso, Bank BRI Unit Kapidi.

Giat patroli dimaksud untuk tindakan preventif guna menciptakan rasa aman ditengah masyarakat guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian, pesta miras, tawuran kelompok dan sekaligus Memantau Objek vital yang ada diwilayah Hukum Polsek Mappedeceng.

Pada kesempatan tersubut Kapolsek Mappedeceng Ipda Arifan Efendi berbincang kepada masyarakat yang ditemui dan memberikan himbauan Kamtibmas untuk bersama sama menjaga situasi agar tetap kondusif dan melaporkan kepada aparat kepolisian apabila terjadi hal-hal yang mengarah ke tindak pidana.” Ucap Kapolsek Mappedeceng.

Dengan kita selalu melaksanakan patroli insyah Allah wilayah kita akan aman, kondusif karena dengan seringnya petugas melaksanakan patroli dapat mengurangi niat dan kesempatan pelaku tindak kejahatan untuk melancarkan aksi jahatnya, dan juga dengan patroli dialogis ini dapat memberikan sentuhan langsung kepada masyarakat," tambah Aiptu Sahlam.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved