-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Januari 16, 2020

Program Kamis Binrohtal, Tingkatkan Karakter Personil Polres Enrekang Menjadi Lebih Humanis

Program Kamis Binrohtal, Tingkatkan Karakter Personil Polres Enrekang Menjadi Lebih Humanis


METRO ONLINE,ENREKANG -- Seperti biasanya sehabis apel pagi jajaran personel Polres Enrekang melaksanakan kegiatan kamis Binrohtal, bertempat di Masjid Nurul Amanah, Kamis(16/1/20).

kegiatan tersebut di isi dengan yasinan oleh Aiptu Muh Safar dan ceramah oleh Briptu Dermawan. Kemudian yang hadiri dalam giat Binrohtal Wakapolres Enrekang Kompol Azis taba, para kabag, para kasat, dan perwira Polres Enrekang serta seluruh Personil Polri Polres Enrekang.

Tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polres Enrekang menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan Polres Enrekang untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Melalui kegiatan binrohtal ini, para personil Polres Enrekang dapat meningkatkan imam dan taqwa guna terwujudnya polri yang profesional, Moderen, humanis dan terpercaya.

Kamis Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citranya dimata masyarakat menjadi lebih baik.



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved