-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Desember 30, 2022

Sesuai Program Kapolres Sidrap Jumat Berbagi, Polwan Bagi Nasi Dos ke Warga di Wala

Sesuai Program Kapolres Sidrap Jumat Berbagi, Polwan Bagi Nasi Dos ke Warga di Wala

METRO ONLINE, SIDRAP – Sesuai Program Kapolres AKBP Erwin Syah,SIK, Polwan Polres Sidrap masih terus gencar menyasar warga yang membutuhkan untuk diberikan Nasi Dos sesuai Program Jumat Berbagi. 

Pembagian nasi dos yang di pimpin ibu AKP Rosnawati kali ini menyasar warga yang berada di Wala, Kec. Maritengngae. Kab. Sidrap. Jumat (30/12/2022). 

Ibu Rosnawati mengatakan bahwa, kegiatan Jumat berbagi yang dilakukan hari ini yaitu dengan membagikan 100 nasi dos ke warga prasejahtera. 

“Bantuan nasi dos yang diberikan setiap hari jumat merupakan hasil dari sedekah sinergi untuk kemanusiaan yang di pimpin Kapolres Sidrap setiap hari senin usai apel pagi melalui kotak amal yang telah disiapkan”, Ucapnya. 

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK menambahkan bahwa, pembagian nasi dos kepada warga ini sebagai bentuk kepedulian Polres Sidrap terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan dari kita semua. 

“Dengan adanya kegiatan bakti sosial bagi nasi dos yang dilakukan Polwan Polres Sidrap setiap hari jumat ini diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang menerimanya”, Harapnya. (*) 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved