-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Desember 10, 2022

Patroli Sambang Polsek Cendana , Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Para Siswa Smp Kabere

Patroli Sambang Polsek Cendana , Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Para Siswa Smp Kabere

METRO ONLINE Enrekang - Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, khususnya di lingkungan sekolah Personil Polsek cemdana yang merupakan jajaran Polres Enrekang melaksanakan patroli sambang ke sekolah dan berikan himbauan kepada para siswa siswi yang masih nongkrong di luar sekolah, jumat (09 / 12 / 2020).

Dalam patroli ini dipimpin langsung oleh kapolsek cendana polres enrekang Iptu Ahmad muhtat S. Sos bersama anggota jaga sek cendana.

Dalam kesempatan ini, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor), tidak melakukan Balapan liar, dan tidak mengkonsumsi miras dan narkoba.

Selain itu, personil juga berharap kepada para pemuda untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas dengan aktif serta dapat menginformasikan kepada petugas kepolisian jika terjadi permasalahan.

“apabila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi atau Polsek terdekat untuk ditindak lanjuti,” pesan Anggota Patroli.

Kapolsek cendana iptu ahmad muhtar S. Sos,  lebih lanjut menyampaikan, giat patroli sambang merupakan giat rutin yang dilaksanakan Anggota untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menjalin kemitraan polri dengan masyarakat.

“Tanpa peran aktif dari masyarakat, polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif,” pungkasnya


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved