-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Desember 18, 2022

Ini Sasaran Patroli TNI- Polri dan Satpol-PP Jelang Natal dan Tahun Baru 2023

Ini Sasaran Patroli TNI- Polri dan Satpol-PP Jelang Natal dan Tahun Baru 2023

METRO ONLINE, BULUKUMBA -  Personel gabungan dari Kodim 1411/Bulukumba, Polres Bulukumba dan Satpol-PP Kembali menggelar Patroli gabungan pada malam hari di wilayah Kabupaten Bulukumba. Sabtu (17/12/2022) malam. 

Adapun sasaran patroli yang digelar bersama kali ini yakni tempat keramaian, Pos jaga,  dan gereja serta melaksanakan patroli dialogis dengan warga. 

Kegiatan dimulai dengan Apel pengecekan di Bundaran Pinisi Bukukumba dipimpin Kabag Ops Polres Bulukumba KOMPOL Muh.Tawil S.Sos, didampingi AKP Lis Mulyadi S.Sos Kapolsek Ujung Bulu dan IPDA Aswad Salam SH,.MH Kaur Bin Ops Satsamapta. 

Dalam arahannya, Kabag Ops menyampaikan untuk selalu menjaga keselamatan diri masing-masing, laksanakan Patroli dialogis dengan humanis, serta jika memerlukan tindakan tegas harus sesuai SOP yang berlaku. 

"Paling utama jaga keselamatan diri masing-masing, Profesional dan Humanis, serta bertindak sesuai SOP",, Tegas KOMPOL Muh. Tawil S.Sos Kabag Ops Polres Bulukumba. 

Usai Apel pengecekan, selanjutnya Tim gabungan melaksanakan patroli dengan sasaran pertama di Gereja Toraja Jl.S.Majidi Kelurahan Loka Kecamatan Ujung Bulu. 

Setelah itu tim gabungan menyambangi dan mengecek pos jaga setiap Instansi dan memberikan himbauan kepada Security untuk selalu waspada menjaga situasi keamanan. 

Selanjutnya Tim Patroli gabungan mengunjungi tempat keramaian yakni kegiatan pasar malam di belakang Masjid Islamic Center Dato' Tiro Kelurahan Bintarore. 

Tim Gabungan stanby di lokasi pasar malam tersebut, dan melaksanakan pengamanan serta memberikan imbauan kepada pengunjung untuk bersama menjaga keamanan agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved