-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, November 29, 2022

Antisipasi Penyebaran PMK, Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Dampingi Tim Vaksinasi Kabupaten Enrekang

Antisipasi Penyebaran PMK, Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Dampingi Tim Vaksinasi Kabupaten Enrekang

METRO ONLINE Enrekang - Mengantisipasi segala bentuk penyebaran penyakit mulut dan kuku ( PMK ) terhadap hewan ternak, Kepala Desa Pepandungan  bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pelandungan dampingi tim dari Dinas Peternakan Kabupaten Enrekang lakukan kegiatan vaksin kepada hewan ternak, Senin (28/11/22).

Vaksinasi terhadap hewan ternak ini merupakan program pemerintah Kabupaten Enrekang dalam rangka mengantisipasi penyebaran penyakit mulut dan kuku ( PMK ) di wilayah Kabupaten Enrekang.

Kepala Desa Pepandungan mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk antisipasi serta edukasi kepada masyarakat terkait penyebaran PMK agar hewan ternak dapat terhindar dari segala bentuk penyakit.

“Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi segala bentuk penyakit pada hewan ternak, khususnya dalam wabah PMK ini “ ujar Kepala Desa Pepandungan.

Bhabinkamtibmas Desa Papandungan  Bripka Muh. Rijal dalam kesempatan tersebut juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga hewan ternak serta aktif memberikan disinfektan di kandang-kandang ternak.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved