-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Mei 09, 2022

Usai Lebaran Idul Fitri, Kapolres Pinrang Halal Bihalal dengan Seluruh Personel

Usai Lebaran Idul Fitri, Kapolres Pinrang Halal Bihalal dengan Seluruh Personel

METRO ONLINE, PINRANG - Usai Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah 2022, Kapolres Pinrang AKBP Moh. Roni Mustofa, S.I.K., M.I.K lakukan Halal Bihalal dengan Para Personel Polres Pinrang di Halamam Mapolres Pinrang. Senin (9/5/2022). 

Kegitan Halal Bihalal Polres Pinrang dilaksanakan usai pelaksanaan apel pagi dengan saling bersalam salaman saling memaafkan antara sesama personel. 

“Pada moment halal bihalal ini Kita saling berjabat tangan, saling memaafkan satu sama lain. Mungkin ada yang punya masalah sebelumnya anggap sudah kosong semua, tidak ada rasa benci, tidak ada rasa dengki sehingga kita fokus pada diri kita masing-masing bagaimana kita bisa lebih baik dalam bersikap, dalam berkomunikasi, dalam bersosialisasi baik dengan rekan-rekan ataupun dengan masyarakat”, Ucap Kapolres. 

Terlihat barisan berjajaran panjang untuk bersalam – salaman saling maaf – memaafkan dimulai dari Kapolres Pinrang dan dilanjutkan oleh Para PJU dan Personel Lainnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved