-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, Mei 01, 2022

Saat Tinjau Pospam Pelayanan Terpadu, Kapolres Enrekang Bersama Ketua Bhayangkari Beri Bingkisan ke Petugas

Saat Tinjau Pospam Pelayanan Terpadu, Kapolres Enrekang Bersama Ketua Bhayangkari Beri Bingkisan ke Petugas

METRO ONLINE, ENREKANG -- Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan,S.IK di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny. Zulfa Doddy memberikan bingkisan kepada petugas Pospam Operasi Ketupat 2022. 

Pemberian bingkisan tersebut dilakukan Kapolres saat melakukan peninjauan di Pospam pelayan terpadu. 

“Arus masih lenggang, selain itu kita bagikan bingkisan sebagai bentuk kepedulian kita PJU Polres Enrekang terhadap anggota yang melaksanakan pengamanan," kata Kapolres, Minggu (01/05/22). 

Dikatakan Kapolres, peninjauan dilaksanakan selain untuk mengetahui kondisi lapangan juga untuk memberikan motivasi dan semangat kepada personel yang ada dilapangan. 

"Kita juga memastikan bahwa pos pengamanan tahun ini agar nyaman, selain untuk petugas juga masyarakat dapat singgah untuk melakukan pengecakan kesehatan di pos pelayanan, selain Polri juga ada petugas dari Dinkes,  Kodim 1419, BPBD, Damkar, DishuB, Satpol PP, Saka Bhayangkara Kabupaten Enrekang," Ujarnya. 

Kepada pemudik, diharapkan untuk mengutamakan keselamatan serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Selain itu, pemudik juga diharapkan mematuhi arahan petugas di lapangan demi keselamatan bersama. 

Sementara itu, Mudik Lebaran 2022 diperkirakan akan padat. Hal tersebut karena selama dua tahun terakhir pemerintah melakukan penyekatan Mudik. Sedangkan pada Mudik Lebaran 2022, penyekatan tidak dilakukan. Hanya saja masyarakat diwajibkan untuk menjalani vaksinasi.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved