-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, April 22, 2022

Usai Sholat Jum’at Berjamaah, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang Bacakan Himbauan Kamtibmas

Usai Sholat Jum’at Berjamaah, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang Bacakan Himbauan Kamtibmas

METRO ONLINE, ENREKANG -- Kapolsek Anngeraja Polres Enrekang AKP Rusli SH, Bersama Bhabinkamtibmas Desa Mampu Brigpol Sigit Dj Kusuma melakukan Sholat Jum’at Berjamaah di Mesjid Darul Huda Mampu Desa Mampu, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Jum’at (22/4/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, usai pelaksanaan shalat Jum’at berjamaah, Kapolsek menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada Jamaah yang hadir. 

Hal ini dilakukannya, semata-mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta ingin membuat situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Anggeraja Aman dalam menghadapi bulan Suci Ramadhan ini. 

Dalam  himbaunnya, Kapolsek mengajak kepada para Jamaah untuk saling menjaga kerukunan antar umat beragama, jangan mudah terprovokatif isu-isu yang tidak jelas yang tujuannya untuk memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI. 

Selain itu, Kapolsek juga mengajak para jamaah untuk memerangi paham radikalisme yang saat ini sudah mengancam Bangsa Indonesia. 

“Kami minta kepada para jamaah untuk berperan aktif menjaga keamanan dengan menginformasikan apabila orang atau tamu yang mencurigakan yang  membuat resah di masyarakat untuk segera hubungi Polsek Bajeng untuk segera di tangani,” Ujar Kapolsek. 

“Tidak terasa tinggal beberapa hari lagi kita menyambut idul fitri, jadi saya mohon kepada orang tua untuk menyampaikan kepada anak-anaknya untuk tidak melakukan pawai atau takbiran keliling yang bisa menganggu masyarakat yang lain”, Tutup Kapolsek Anggeraja.


Editor :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved