-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, April 04, 2022

Rutin Laksanakan Patroli, Ini Harapan Patmor Samapta Polres Enrekang

Rutin Laksanakan Patroli, Ini Harapan Patmor Samapta Polres Enrekang

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kegiatan Patroli tersebut di lakukan oleh Personil Tim Patmor Satsamapta untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan di tempat-tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas di antaranya pasar, perkantoran serta tempat pemukiman penduduk, Minggu (03/04/2022).

Selain itu , kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Enrekang serta dalam rangka implementasi Program Kapolri presisi dengan mengedepankan pendekatan rutin melakukan Patroli dialogis dengan Masyarakat”jelas Kasat Samapta.

Kasat Samapta Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang S.H.,M.H mengatakan bahwa patroli dialogis gencar dilaksanakan di kota enrekang dengan menggunakan Kendaraan R2 patroli unit turjawali dan R4 Patroli Dalmas.

Dikatakan oleh Kasat Samapta AKP Yulianus Te’dang S.H.,M.H bahwa kegiatan patroli baik siang maupun malam hari merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota polri guna menciptakan situasi wilayah yang kondusif. 

Selain itu juga akan terus memberikan edukasi maupun imbauan ke masyarakat agar tetap mematuhi dan disiplin menerapkan prokes yang ketat dalam mendukung ppkm guna memutus penyebaran Covid-19.

Disamping itu juga kegiatan tersebut untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai langkah untuk berinteraksi untuk mendapatkan informasi dari masyarakat tentang segala hal yang berkaitan dengan Kamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan terkendali,” Tutupnya.



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved