-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, April 16, 2022

Menjelang Buka Puasa Polsek Alla Melaksanakan Patroli Balap Liar

Menjelang Buka Puasa Polsek Alla Melaksanakan Patroli Balap Liar

METRO ONLINE,ENREKANG -- Personel Polsek Alla dipimpin Bripka Putu Budiarsah bersama Brigpol Rudi Nurdin Melaksanakan Patroli antisipasi Balap liar Menjelang Berbuka Puasa karena menjelang berbuka puasa banyak kegiatan masyarakat yang dilaksanakan untuk mengisi waktu tersebut, Sabtu (16/04/2022).

Kegiatan yang sering diistilahkan dengan ngabuburit, di mana kegiatan tersebut diisi kegiatan kegiatan yang positif menunggu waktu berbuka puasa.

Namun lain halnya dengan yang dilakukan oleh beberapa anak muda yang berkumpul di pinggir pinggir jalan poros Enrekang- Toraja, dengan melaksanakan trek-trekan atau balap liar pada saat ngabuburit karena memang jalur jalan itu memang cukup sering dugunakan para anak muda balapan liar karena saat menjelang buka puasa jalan ini akan sepi.

Disamping itu, personel patroli juga mengarahkan para pemuda untuk pulang ke rumah masing-masing dan melarang untuk tidak berkumpul di area sepanjang jalan. Ujar Bripka Putu Budiarsah.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Putu Budiarsah bersama rekannya tidak menemukan kegiatan trek trekan atau balap liar di beberapa jalan tembus di wilayah Kecamatan Alla. Tetapi dalam kegiatan patroli tersebut Aiptu Wahyudi., sempat memberikan himbauan kamtibmas terhadap beberapa warga yang melaksanakan giat ngabuburit untuk tetap melakukan hal-hal yang positif dan dan wajib menerapkan Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Alla.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved