-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, April 10, 2022

Ditengah Kelangkaan Minyak Goreng, ZED STP Sulsel Peduli Berbagi Minyak di Kabupaten Bone

Ditengah Kelangkaan Minyak Goreng, ZED STP Sulsel Peduli Berbagi Minyak di Kabupaten Bone

METRO ONLINE, Watampone -- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, alumni Diktuk. BA. Polri Gel. II TA. 2004 yang tersebar di 4 wilayah Bone, Soppeng, Wajo dan Sinjai (Bosowasi) Sulawesi Selatan melaksanakan Buka Puasa bersama di hotel Novena Jalan Jend. Ahmad Yani Kabupaten Bone, Minggu (10/4/2022).

Silaturahmi untuk mempererat tali silaturahmi angkatan ZED STP Polda Sulsel ini dilaksanakan hampir setiap tahun di bulan Ramadhan. Tidak hanya itu, ketua ZED STP Sulsel Aswan mengatakan jika di tahun ini ZED STP Sulsel melakukan pembagian minyak goreng kepada warga kabupaten Bone.

"kita berbagi Minyak goreng  kepada warga masyarakat Kab. Bone, di Jalan Merdeka sekitar Lapangan Merdeka. karena diketahui saat ini ditengah pandemi covid 19, warga khususnya ibu rumah tangga mengeluh dengan langkahnya minyak goreng. maka dari itu kami (ZED STP) lakukan pembagian minyak kepada warga yang melintas di lapangan merdeka kabupaten Bone." ucap Aswan.

Ajang silaturahmi yang dilakukan alumni bintara polri gelombang 2 tahun 2004 yang dikenal ZED STP ini, melaksanakan bukber sekaligus berbagi takjil ini dipimpin langsung Ketua Umum ZED-STP Sulsel Ipda A. Aswan. S.Sos,   bersama anggota ZED-STP Zona Bosowasi beserta pengurus  ZED-STP Sulsel sebanyak 60 orang.

Ketua umum ZED-STP Sulsel Ipda A. Aswan. S.Sos,  mengatakan, dilaksanakannya Bukber sekaligus berbagi minya goreng ini untuk menjalin silaturahmi sesama anggota alumni Polri angkatan ZED-STP kuhusnya Zona Bosowasi.

 “Tujuannya untuk menjalin dan mempererat hubungan tali silaturahmi sesama anggota ZED-STP,” kata A. Aswan. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved