-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, April 29, 2022

Di Bulan Ramadan Unit Patmor Sat Samapata Polres Enrekang Lakukan Patroli Dialogis

Di Bulan Ramadan Unit Patmor Sat Samapata Polres Enrekang Lakukan Patroli Dialogis

METRO ONLINE, ENREKANG -- Untuk antisipasi balapan liar di masa bulan suci Ramadan 1443 H di kalangan anak muda di Kabupaten Enrekang, Unit Patmor Sat Samapta Polres enrekang meningkatkan patroli di kawasan yang sering menjadi tempat balapan liar bagi remaja setempat, Jumat (29/04/2022).

Selain itu , kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Enrekang serta dalam rangka implementasi Program Kapolri presisi dengan mengedepankan pendekatan rutin melakukan Patroli dialogis dengan Masyarakat”jelas Kasat Samapta.

Kasat Samapta Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang S.H.,M.H mengatakan bahwa patroli dialogis gencar dilaksanakan di kota enrekang dengan menggunakan Kendaraan R2 patroli unit turjawali dan R4 Patroli Dalmas.

“Dengan patroli ini, kita harapkan aktifitas balapan liar tidak dilakukan oleh para pelaku,” tutur beliau.

Diharapkan dengan adanya petugas Polri yang berpatroli dapat memberikan efek pencegahan bagi pelaku balapan liar, karena balapan liar sangat mengganggu aktifitas masyarakat.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved