-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, April 16, 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Hadir Penyalyran BLT-DD Tahap Ke IV Di Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Hadir Penyalyran BLT-DD Tahap Ke IV Di Desa Binaannya

METRO ONLINE,ENREKANG -- Untuk memastikan penyaluran BLT-DD berlangsung aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Brigpol Sigit Djoyohadi Kusuma hadir melakukan pengamanan dan pendampingan, bertempat di kantor desa Salu Dewata kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Jum’at (15/4/2022).

Hadir dalam giat tersebut yakni camat Anggeraja Suparman L, Kades salu Dewata Jufri Juma’, Bhabinkamtibmas Brigpol Sigit Dj Kusuma, Babinsa Serda Kamil, pendamping desa Salu Dewata, para perangkat desa dan masyarakat penerima Bantuan.

Pengamanan dan pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas  merupakan penyaluran dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa untuk tahap IV bulan April tahun 2022 bagi warga yang terdampak pandemik covid-19 yakni berupa uang tunai masing-masing sebesar Rp. 300.000,-

Pengamanan dan pendampingan ini dilakukan agar BLT bisa tersalurkan tepat sasaran serta penerima bantuan tertib menerapkan protokol kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“Kami menghimbau juga kepada para penerima BLT-DD khususnya dan warga masyarakat pada umumnya agar menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan tidak berkerumun,” ucap Brigpol Sigit.

Sementara itu, Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bertujuan untuk memastikan penyaluran BLT-DD berjalan lancar serta tertib protokol kesehatan,” ungkapnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved