-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, April 16, 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Kawal Pengamanan Penyaluran Bantuan

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Kawal Pengamanan Penyaluran Bantuan

METRO ONLINE, ENREKANG - Personel Polsek Alla dipimpin Bhabinkamtibmas Desa Mata Allo Bripka Agus Priyanto melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan BPNT di Desa Mata Allo, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang. Sabtu (16/04/2022). 

Bripka Agus Priyanto mengatakan, penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana BPNT bulan 5 sebesar Rp 200.000 dan Bantuan langsung minyak bulan April, Mei dan Juni sebesar Rp 300.000 Total yang di terima masyarakat sebesar Rp 500.000. 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Sekdes Mata Allo Aspan Husain, Bhabinkamtibmas Kel. Kalosi Bripka Agus Priyanto, Pegawai pos an Alhadits, dan Penerima BLT DD sebanyak 211 KK. 

Kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat yang kurang mampu dalam kehidupan sehari-hari dan di saat situasi masa pandemi penyebaran virus Covid-19 dan meningkatnya komoditas harga minyak di wilayah Kelurahan Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. 

Bripka Agus Priyanto mengatakan Penyerahan Dana BPNT kepada penerima dalam bentuk uang tunai, Serta memastikan penerimanya warga yang betul-betul terdampak Covid-19. 

"Pembagian Dana BPNT tersebut yang di laksanakan di balai desa di berikan pada yang layak mendapatkan bantuan dari dampak penyebaran virus Covid-19 dan Bhabinkamtibmas menghimbau untuk tetap menjaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker bagi warga setempat saat berada diluar rumah", Ujarnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved