-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Maret 16, 2022

Samsat Dan Satlantas Polres Sidrap Gelar Operasi Penertiban Pajak Kendaraan

Samsat Dan Satlantas Polres Sidrap Gelar Operasi Penertiban Pajak Kendaraan

METRO ONLINE, SIDRAP – Satlantas polres Sidrap dan Samsat melakukan Oprasi penertiban pajak kendaraan baik dari roda dua maupun roda empat dan juga menyisir sejumlah pengendara yang hingga saat ini belum melakukan Vaksinasi yang berlangsung di jalan poros pare Sidrap, kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritengangae, Kabupaten Sidrap, Rabu (16/03/2022). 

Di operasi tersebut, puluhan pengendara ikut terjaring dan berbagai macam pelanggaran seperti kendaraan yang mati pajak, tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). 

Tampak pula saat operasi berlangsung sejumlah pengendara yang melihat bahwa di depan ada Operasi sejumlah pengendara yang merasa dirinya tidak lengkap surat suratnya memilih untuk memutar balik kendaraan dan pergi. 

Kanit Regident Satlantas Polres Sidrap, IPTU Sariefuddin,SH.,MH mengatakan bahwa, di lokasi Operasi kegiatan rutin Dinas pendapatan Daerah (DISPENDA) Sidrap dan di operasi ini sejumlah pelayanan juga di siapkan. 

“Seperti pelayanan Vaksin bagi pengendara yang belum atau Vaksinnya belum lengkap, apabila kedapatan maka kami arahkan kebagian pelayanan Vaksin. Untuk Pelayanan Samsat kita juga persiapkan bagi pengendara yang belum bayar pajak tahunan, untuk pengendara yang di anggap melanggar kita akan melakukan penilangan di tempat”, Ungkapnya. 


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved