-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Maret 12, 2022

Lembaga Melayu Serumpun Resmikan Kantor Sekretariat Baru di Karimun

Lembaga Melayu Serumpun Resmikan Kantor Sekretariat Baru di  Karimun

METRO ONLINE, KARIMUN - Lembaga Melayu Serumpun (LMS) resmikan kantor sekretariat baru yang di adakan di perumahan Balai garden, kabupaten Karimun, Kepulauan Riau. Sabtu (12/03/2022). 

Tampak hadir dalam peresmian kantor baru tersebut, Dewan pertimbalan Irjen Djoko Rudi, Kpolres Karimun AKBP Toni Pantano, S.I.K., SH, perwakilan Bupati Pirmasyah / sekda, perwakilan dari Dandim, Okp patron, pemuda Pancasila, tokoh agama serta tokoh adat. 

Datok Azman Zainal selaku panglima besar ketua DPP LMS menyampaikan bahwa, momen peresmian kantor lembaga Melayu serumpun ini sangat baik demi menjalin silaturahmi antara sesama. 

"Peresmian kantor baru untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa", papar Datok 

Di tempat yang sama, Djoko Rudie menceritakan kisah masa tugas pertamanya di kota Tanjung Pinang, kedua di Batam dan ke tiga bertugas di  kapolres Karimun pada tahun akhir 2017-2018. 

"Permasalahan yang sering kali terjadi yaitu tentang kayu ilegal loging dan beras seludupan. Ini pun dulunya sempat ada gerakan dari ketua LMS memberi keritikan yang positif namun sekarang menjadi persaudaraan yang kuat hinga saya datang dari Jakarta turun ke Batam dan pada   jam 10 wib sampai di kabupaten Karimun ini", Ujarnya. 

"Saya berharap selalu mengutamakan kebersamaan dan kemajuan lembaga laskar Melayu serumpun untuk seluruh Indonesia", Harap Djoko Rudi.


JOGI PURBA

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved