-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, Maret 27, 2022

Camat Sangat Apresiasi Masyarakat kecamatan Selayar Meraih Peringkat ke -5 di MTQ ke -lX Kabupaten Lingga

Camat Sangat Apresiasi Masyarakat kecamatan Selayar Meraih Peringkat ke -5 di MTQ ke -lX Kabupaten Lingga

METRO ONLINE Lingga -  Dengan berakhirnya kegiatan pelaksanaan perhelatan  MTQ ke - IX Tingkat Kabupaten Lingga Tahun 2022 di Singkep Pesisir, Kecamatan Selayar meraih pringkat Ke - 5   ini sangat luar biasa atas perjuangan masyarakat kecamatan Selayar sehingga Naik 4 pringkat dari tahun 2021 yang digelar di kecamatan senayang 

Di lansir dari pemberitaan Keprinews.com.pada hari Jum'at (25/03/2020).Dini hari,Camat Selayar Haji Abdul Kamar mengucapkan  rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh lapisan   masyarakat  Kecamatan Selayar . 

 Ini semua tidak   terlepas dari kerja sama yang baik, kekompakan , semangat kegotong royong dari seluruh masyarakat kecamatan Selayar yang terdiri dari 4 desa. 

"Terkhusus kepada Kepala  desa , BPD , Forkopincam, anggota LPTQ Kecamatan .Selayar, Kepala Kantor urusan agama (KUA)  , para guru-guru pembina ,Offesial, orang tua dari peserta,  staf kantor camat, tim penggerak  PKK kecamatan dan desa., rekan - rekan  media , dan anak-anak  kami peserta MTQ dari Kecamatan Selayar yang luar biasa  semangat berjuang membawa nama Kecamatan Selayar." Ucap H. Abdul Kamar 

Saya  juga atas nama pemerintah kecamatan Selayar ,  mohon maaf  kepada anak-anak  kami peserta,Offesial, orang tua dan guru-guru  jika selama  mengikuti kegiatan MTQ  ini masih banyak terdapat kekurangan , salah dan khilaf ,  baik masalah transportasi , pemondokan  Kafilah  dan Konsumsi makan/ minum.

Untuk memperbaiki itu saya   siap untuk menerima kritikan ,  koreksi dan selalu menerima  masukan sehingga pada  tahun yang  akan datang dapat lebih baik lagi.

Disini kami sampaikan juga  kepada seluruh masyarakat kecamatan selayar , "InsyaAllah pada perhelatan MTQ ke - X  Tingkat Kabupaten Lingga Tahun 2024, Kecamatan Selayar ,akan menjadi  tuan rumah dan ini tentunya  usaha dan Doa kita bersama serta  dukungan dari seluruh elemen masyarakat kecamatan selayar." Tutupnya.


(Awaludin/Fendi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved