-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Februari 09, 2022

Musrenbang kecamatan Selayar di pimpin langsung oleh camat Selayar

Musrenbang kecamatan Selayar di pimpin langsung oleh camat Selayar

METRO ONLINE , Lingga - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang)di laksanakan di Balai Penyuluhan Keluarga Berencana Kecamatan Selayar pada, Selasa,( 08/02/2022)

Hadir dalam acara pembukaan tersebut, selain Camat Selayar H.Abd.Kamar, terlihat juga;"Asisten Satu Pemkab Lingga Drs. Junaidi Adjam mewakili Bupati Lingga, perwakilan beberapa OPD, Kades Penuba M.Syafri, Kades Penuba Timur Ilyas, Kades Selayar Miskar Hidayat, Kades Pantai Harapan Firman, Kapolsubsektor Penuba, serta unsur TNI AL Pos Penuba, pihak Basarnas Pos Penuba,   Mui Kecamatan Selayar,  tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Camat Selayar H.Abdul Kamar dalam sambutanya,  berharap dengan mengatakan, "pada momentum Musrenbang tahun 2022 ini, saya berharap, semoga dapat dipergunakan sebaik-baiknya, karena musrenbang ini juga diikuti oleh beberapa OPD dari Kabupaten Lingga, oleh karena itu, walaupun usulan skala prioritas hanya sebanyak Lima usulan, namun dengan kehadiran OPD maupun yang mewakili, kepada masing-masing Kades, dapat melakukan lobi-lobi positif, yang tujuan adalah supaya dapat menjawab keinginan masyarakat kita lebih banyak lagi".

Lebih lanjut H. Abdul Kamar mengharapkan kepada seluruh kepala desa yg hadir didalam acara Musrenbang di kecamatan Selayar ini bahwa terkait dengan usulan, diharapakan tidak hanya dari sektor infastruktur saja, akan tetapi bisa juga dari sektor-sektor lainnya dan perlu di benahi kembali.tutupnya


(Effendi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved