-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Februari 12, 2022

Antisipasi Terjadi Aksi Kriminalitas, Personil Polsek Curio Enrekang Sigap Patroli Blue Light

Antisipasi Terjadi Aksi Kriminalitas, Personil Polsek Curio Enrekang Sigap Patroli Blue Light

METRO ONLINE,ENREKANG -- Personel jaga mako melaksanakan berbagai kegiatan kepolisian seperti kegiatan patroli blue light untuk mencegah terjadinya kejahatan atau tindak pidana di wilayah hukum Polsek Curio saat malam hari, Sabtu (12/02/2022) dini hari.

Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh personel Polsek Curio Polres Enrekang dengan menggunakan Mobil patroli tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman bagi warga dan menghilangkan kesempatan bagi pelaku kejahatan dengan meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah tengah warga masyarakat.

Dalam kegiatan patroli tersebut juga dilaksanakan dialog atau tatap muka dengan warga masyarakat guna mengetahui informasi yang berkembang dimasyarakat khususnya masalah kamtibmas dan pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19) dengan Pola Hidup Sehat”.

Saat berpatroli kami juga menyapa masyarakat dengan humanis guna tetap menjalin silaturahmi serta sinergi dalam menjaga kamtibmas bersama.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved