-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Desember 12, 2021

Personel Polsek Alla Melaksanakan Pengamanan Vaksinasi Di Kelurahan Kambiolagi

Personel Polsek Alla Melaksanakan Pengamanan Vaksinasi Di Kelurahan Kambiolagi

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang saat ini terus ditingkatkan merupakan program pemerintah yang wajib dilaksanakan guna melawan penyebaran virus covid-19, Minggu (12/12/2021).

kali ini pengamanan vaksinasi di Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla, dihadiri oleh Kapolsek Alla bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kambiolangi Briptu Rudi Nurdin serta Babinsa Kelurahan.

Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Lukman, SH mengatakan, kegiatan vaksinasi hari ini di laksanakan di Kelurahan Kambiolangi kecamatan Alla. Sedangkan teknis pelaksanaan vaksinasi yakni meliputi, pendaftaran, pengukuran tensi, screening kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi setelah vaksin selama ± 30 menit.

“Kegiatan vaksinasi hari ini mendapatkan respon baik dari masyarajat, hal ini dapat dilihat dari antusias warga yang cukup tinggi,” terang Brptu Rudi Nurdin

Kehadiran Polri bersinergi dengan TNI dan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Petugas Keamanan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, selain melaksanakan pengamanan personil juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan,” jelasnya.

Briptu Rudi Nurdin menyampaikan, terimakasih kepada peserta vaksinasi yang sudah rela mengantri dengan tertib dan mematuhi prokes, kami juga mengucapkan terimakasih kepada vaksinator tenaga kesehatan.

“Kami terus bekerjasama dengan Puskesmas, Koramil dan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Mauk agar pelaksanaan vaksinasi diwilayah hukum Polsek Alla berjalan lancar,” ujarnya.

Ia juga mengajak kepada peserta vaksin dan seluruh masyarakat meskipun sudah divaksin masyarakat harus tetap disiplin prokes, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitiser, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved