-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Desember 17, 2021

Patroli Rutin Personel Polsek Alla Enrekang Laksanakan Operasi Yustisi Di Pasar Sudu

Patroli Rutin Personel Polsek Alla Enrekang Laksanakan Operasi Yustisi Di Pasar Sudu

 

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam rangka untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Alla Polres Enrekang. 

Anggota Polsek Alla dipimpin langsung oleh Kapolsek Alla IPTU Lukman,SH melaksanakan patroli antisipasi penyebaran wabah virus covid-19 yang bertempat di Pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Jumat (17/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Alla IPTU Lukman,SH memberi himbauan kepada para pengunjung agar selalu mengutamakan penggunaan masker saat berhadapan langsung dengan pembeli, tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus covid-19.

Untuk mencegah penyebaran virus covid-19 tersebut, perlu adanya disiplin diri warga masyarakat, setiap keluar rumah/beraktifitas supaya menggunakan masker dan rajin cuci tangan dengan sabun antiseptik atau pembersih alkohol mulai sampai selesai melakukan kegiatan. “ucapnya.

IPTU Lukman,SH juga menambahkan, mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif, “ucapnya.

Sementara itu Kanit Provos Aiptu Asfin juga menyampaikan,” seluruh warga masyarakat agar dapat bersinergi dengan aparat keamanan dari Polsek Alla apabila melihat adanya tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor, copet , jambret maupun tindak kejahatan lainnya yang berada di wilayah hukum Polsek Alla, agar segera menghubungi Polsek Alla, dan tidak kalah pentingnya warga masyarakat apabila beraktifitas supaya mematuhi protokol Kesehatan, katanya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved