-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Desember 02, 2021

Kapolsek Alla Enrekang Terjun Langsung Ke Lapanagan Melakukan Pengamanan TPS

Kapolsek Alla Enrekang Terjun Langsung Ke Lapanagan Melakukan Pengamanan TPS

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam rangka menyukseskan pesta demokrasi yaitu Pilkades 2021 yang serentak diadakan di Wilayah Hukum Poslek Alla. Kapolsek Alla terjun langsung melaksanakan pengamanan TPS di Desa Taulo Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Kamis (02/12/2021).

Inilah yang dilakukan oleh personel Polsek Alla yang melaksanakan pengamanan di TPS 1 DEsa Taulo Kecamatan Alla.

IPTU Lukman, SH mengatakan” sebagai anggota Polri sudah menjadi kewajiban kita memberikan rasa aman disetiap kegiatan, apalagi Pesta demokrasi seperti ini yaitu Pilkades serentak, kita sebagai anggota Polri wajib memberikan rasa aman kepada setiap warga yang akan menyalurkan hak pilihnya” katanya.

Karena masih dalam pandemi Covid 19 pelaksanaan Pilkades 2021 yang serentak diadakan di Wilkum Polsek Alla ini tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat seperti setiap pemilih yang akan masuk ke TPS diwajibkan memakai masker dan setiap TPS telah menyiapkan masker, tempat cuci tangan dan handsanitiser, dan diwajibkan jaga jarak.

” Kami telah menyiapkan fasilitas untuk melaksanakan Pilkades 2021 ini sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah seperti di setiap TPS telah disiapkan masker, kaus tangan, tempat cuci tangan/handsanitiser, dan lain sebagainya”, ungkap salah satu panitia Pilkades.

Kapolsek Alla IPTU Lukman, SH. mengatakan kepada awak media “setiap TPS telah dicover oleh pihak pengamanan yang terdiri dari anggota Polri ditambah TNI dan Satpol PP yang bertugas mengamankan jalannya Pilkades yang aman dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan”, ungkap Kapolsek.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved