-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, November 19, 2021

Sadarkan Masyarakat Polsek Alla Enrekang Terus Gelar Operasi Yustisi

Sadarkan Masyarakat Polsek Alla Enrekang Terus Gelar Operasi Yustisi

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Lukman, SH memimpin langsung pelaksanaan operasi yustisi dalam rangka peningkatan pendisipilan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Jumat (19/11/2021).

Kali ini, operasi yustisi dilaksanakan di pasar Sudu, Bank, dan jalan poros Kelurahan Kambiolangi kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

Kapolsek Alla IPTU Lukman, SH mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyadarkan masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Operasi Yustisi dilaksanakan dengan menyasar pasar sebagai pemberitahuan terhadap masyarakat yang melintas bahwa ada pemeriksaan dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker berupa imbauan protokol kesehatan,” jelasnya.

Sambungnya, dalam giat tersebut sebanyak 2 orang terjaring Ops Yustisi Prokes, selain diberikan sanksi teguran para pelanggar juga dibagikan masker gratis.

Ia menegaskan, bahwa pihaknya tidak akan pernah lelah untuk terus menggelar Ops Yustisi sampai batas waktu yang ditentukan. “Harapannya semoga masyarakat bisa patuh protokol kesehatan, sehingga wabah covid-19 ini segera berakhir,” tutup Kapolsek Alla IPTU Lukman, SH.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved