-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, November 01, 2021

Personel Polsek Malua Enrekang Laksanakan Pemantauan Gerai Vaksin Presisi Polri di Puskesmas Malua

Personel Polsek Malua Enrekang Laksanakan Pemantauan Gerai Vaksin Presisi Polri di Puskesmas Malua

METRO ONLINE,ENREKANG -- Personel Polsek Malua Polres Enrekang Regu III yang dipimpin oleh Ka. SPKT III Aipda La Ode Taluzun, S.H. melaksanakan pemantauan Gerai Vaksin Presisi Polri di Puskesmas Malua yang dilaksanakan oleh Vaksinator Puskesmas Malua.

Adapun Vaksinator dalam pelaksanaan gerai vaksin tersebut melibatkan 2 dokter dan 5 perawat serta 3 bidan. Sasaran pelaksanaan Vaksinasi tersebut yaitu para pelajar Dosis Vaksin 2 dan juga Masyarakat Vaksin 1.

Ka. SPKT III Aipda La Ode Taluzun, S.H. mengatakan pelaksanaan Vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa gangguan sedikitpun.

Ditempat terpisah, Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, S.H. dalam Pelaksanaan Vaksinasi tersebut, tidak lupa petugas menyampaikan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan setelah melakukan Vaksinasi.

Kami juga menyampaikan kepada masyarakat yang ikut dalam Vaksinasi agar senantiasa mengkampanyekan kepada masyarakat lain tentang pentingnya Vaksinasi agar tercipta Herd Immunity dan Kabupaten Enrekang khususnya Kecamatan Malua dapat kembali ke Level 1 atau Zona Hijau, Tutup Kapolsek Malua.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved