-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, November 21, 2021

Pelihara Kamtibmas, Polsek Alla Enrekang Lakukan Patroli Blue Light

Pelihara Kamtibmas, Polsek Alla Enrekang Lakukan Patroli Blue Light

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Alla gelar Patroli Blue Light. Kegiatan ini bertujuan untuk mengamankan wilayah hukum Polsek Alla dari aksi 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan tindak pidana lainnya, Minggu (21/11/2021).

Patroli yang dilaksanakan oleh anggota piket regu dua Polsek Alla. Patroli Blue Light sendiri merupakan patroli rutin yang dilakukan dengan menyasar tempat dan jam-jam rawan 3C dan tindak kejahatan dengan menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu rotator berwarna biru.

Dengan adanya Patroli Blue Light diharapkan mampu memberikan dampak bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan n iat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman.

Pada kesempatan lain Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Lukman, SH mengungkapkan bahwa, “dengan menggiatkan Patroli Blue Light ini adalah wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Alla dalam memelihara kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif utamanya di wilayah Kecamatan Alla”, ungkap Kapolsek Alla.

Sambungnya, bahwa dalam patroli tersebut pihaknya juga memberikan himbauan terkait protokol kesehatan 5M kepada setiap warga yang ditemui guna mencegah penyebaran covid-19.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved