-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, November 25, 2021

Demi Memanilisir Meningkatnya Penyebaran Covid 19 Polsek Maiwa Gelar Operasi Yustisi

Demi Memanilisir Meningkatnya Penyebaran Covid 19 Polsek Maiwa Gelar Operasi Yustisi

METRO ONLINE,Enrekang — Untuk memutus atau mencegah penularan dan penyebaran wabah Virus Corona atau Virus Covid-19 ke wilayah Kecamatan Maiwa Kabupatenn Enrekang, Anggota Polsek Maiwa melaksanakan Operasi Yustisi di depan Mapolsek Maiwa, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan oleh personel Polsek Maiwa guna memberikan imbauan kepada para pengendara baik roda 2 atau roda 4 agar mentaati dan mematuhi juga menerapkan protokol kesehatan seperti pengunaan masker pada saat keluar rumah.

Dalam pelaksanaan operasi yustisi masih ada ditemukan masyarakat Kecamatan Maiwa yang melanggar protokol kesehatan, seperti tidak memakai masker.

Kepada warga masyarakat yang tidak mengunakan masker diberikan sanksi teguran lisan serta diingatkan kembali untuk menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Virus Covid-19 ini.

Kapolsek Maiwa Polres Enrekang Iptu Bahri menjelaskan kegiatan Operasi Yustisi yang dilaksanakan ini secara rutin guna memberikan imbauan kepada masyarakat atau para pengendara baik roda 2 atau roda 4 yang melintasi di depan Mako Polsek Maiwa agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Personel kami dalam kegiatan Operasi juga membagikan masker secaga gratis kepada warga guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona atau Virus Covid-19 ke Wilayah Kecamatan Maiwa ini,” ungkap Kapolsek Maiwa Iptu Bahri


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved