-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, November 19, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Cek Data Dan Keadaan Di Kampung Tangguh Balla Ewako Di Desa Palakka

Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Cek Data Dan Keadaan Di Kampung Tangguh Balla Ewako Di Desa Palakka

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Polres Enrekang Brigpol Ansar, SH melakukan pengecekan di kampung tangguh yang berada di Desa Palakka Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Kamis (18/11/2021).

kampung tangguh memiliki beberapa fasilitas penunjang dalam rangka kesiapan dalam pencegahan penyebaran covid-19, diantaranya tersedianya posko desa sebagai pusat pengendali kegiatan Desa Tangguh dan pengolahan data baik warga lingkungan maupun pendatang yang masuk ke desa, ujar Brigpol Ansar, SH

Selain mengecek data- data yang ada Brigpol Ansar, SH juga memberikan arahan kepada perangkat desa agar selalu menghimbau warga masyarakatnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Dengan harapan Hasil yang dicapai adalah Terciptanya situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Maiwa tetap kondusif, aman, serta menimalisir tertularnya Covid 19.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved