-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, November 26, 2021

AKBP Andi Sinjaya Beri Perhatian Anggota Yang Sakit Melalui Program EPC

AKBP Andi Sinjaya Beri Perhatian Anggota Yang Sakit Melalui Program EPC

METRO ONLINE ENREKANG--Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota, hal itu ditunjukkan oleh seorang pimpinan, Ditengah kesibukannya.

Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH,S.I.K,MH Bersama Personil menjenguk anggota yang saat ini sakit, Kamis (25/11/2021).

Anggota yang sedang sakit itu yakni BRIPKA Mukhlis, SH Personel Polsek Cendana Polres Enrekang Jabatan Kasium Polsek Cendana yang sudah beberapa hari ini tidak dapat masuk dinas untuk melaksanakan tugas seperti biasanya dikarenakan sedang sakit.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggota yang sedang sakit, untuk memberikan motivasi agar lekas sembuh dari sakitnya yang saat ini dirawat jalan di Rumah Sakit Massenrempulu.

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengatakan, ini dilakukan setelah mendengar informasi salah satu personelnya sedang sakit, seperti dari hasil diagnosa dokter jika telah mengalami Stroke ringan dan harus dirawat jalan di Rumah Sakit Massenrempulu.

“Semoga BRIPKA Mukhlis cepat sembuh dan segera beraktifitas seperti dulu lagi,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, selain menjenguk, Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya juga memberikan bantuan berupa parcel dan uang tali asih dari Program Enrekang Police Care (EPC) sekaligus memberikan semangat kepada Bripka Mukhlis dan keluarga untuk tetap semangat dan berikhtiar untuk mendapatkan kesembuhan.

Keluarga BRIPKA Mukhlis menyambut baik kehadiran orang nomor satu di jajaran kepolisian tersebut. Ia menilai AKBP Andi Sinjaya sosok pemimpin yang baik dan bijak.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Dr Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., MH didampingi oleh Kasat Res Narkoba IPTU Hariyullah, Kasat Binmas IPTU Daud, Kbo Intelkam IPDA Ahmad Muhtar, S.Sos, IPDA Iskandar, dan panitia Enrekang Police Care (EPC).


Editor :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved