-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, Oktober 31, 2021

Pemdes Penuba Timur gelar acara Do'a Bersama di hari jadi Desa Penuba timur yang ke-8

Pemdes Penuba Timur gelar acara Do'a Bersama di hari jadi Desa Penuba timur yang ke-8

METRO ONLINE LINGGA-Dalam rangka memperingati Hari Jadi Desa Penuba timur Kecamatan Selayar kabupaten lingga, yang ke-8 Pemdes  Penuba timur  Beserta Perangkat, Lembaga Desa dan masyarakat menggelar acara Do'a   Bersama di Aula Kantor Desa  Penuba timur minggu (31 /10/2021)

Hadir dalam acara tersebut kepala  Desa Penuba timur beserta Perangkat dan didampingi oleh Ketua BPD,ketua MUI kecamatan Selayar Said Azizul Muklis,kapolsubsektor penuba Aipda Andi Saputra,Bamin Andika Laksono, Babinsa penuba,Babinsa pantai harapan,kepala desa penuba Safri,kepala desa pantai harapan Firman,kepala desa Selayar  Miskar hidayat, Ketua TP. PKK Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan tamu undangan lainnya.

Kepala Desa Penuba timur ,Ilyas  membuka langsung acara tersebut dalam sambutannya menyampaikan peringatan Hari Jadi Desa penuba timur  tersebut sudah menjadi kegiatan rutin pada setiap tahunnya, namun pada tahun ini  dilaksanakan berbeda dengan tahun sebelumnya,, sebab mengingat kita masih dalam masa pandemi Covid-19, yang mana dalam protokoler kesehatan Covid-19 tidak boleh mengumpulkan orang terlalu banyak. Sehingga sengaja pada hari ini kami hanya mengundang beberapa saja,ucap ilyas

"Namun, meskipun digelar secara sederhana, Saya berharap di bertambahnya usia, Desa penuba timur ini kedepannya akan lebih baik lagi, semoga masyarakatnya bisa lebih kompak,dan selalu bersama sama semangat untuk membangun Desa penuba timur untuk menjadi desa yang  lebih baik " tambahnya.

Acara pun berlangsung dengan khidmat yang diawali dengan do’a   bersama yang di pimpin  langsung ketua MUI kecamatan Selayar said Azulmuklis ,tokoh agama setempat dan sesi terakhir makan bersama.


  Effendi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved