-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juni 30, 2021

Peringati Hari Bhayangkara Ke-75 Polres Luwu Timur Gelar Upacara Dan Tabur Bunga Di TMP

Peringati Hari Bhayangkara Ke-75 Polres Luwu Timur Gelar Upacara Dan Tabur Bunga Di TMP


METRO ONLINE Luwu Timur--Dalam rangka memperingati hari bhayangkara yang ke-75, polres luwu timur melaksanakan upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan bertempat di Jl. Poros-Karebbe Desa puncak indah Kec. Malili Kab. Luwu timur. Selasa (29/06/2021).

Kegiatan upacara tersebut dipimpin langsung oleh kapolres luwu timur AKBP Indratmoko S.ik selaku inspektur upacara dan dihadiri oleh para PJU polres luwu timur dan para kapolsek jajaran serta perwakilan personil polres luwu timur.

Usai rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pemasangan karangan bunga di tugu pahlawan oleh Kapolres Luwu Timur kemudian bersama seluruh peserta upacara ziarah rombongan tabur bunga di makam para pahlawan.

‘’Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan ini sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan yang berjuang untuk negara dan bangsa serta dalam rangka memperingati  hari bhayangkara ke-75 yang akan jatuh pada tanggal 01 juli 2021,’’.kata kapolres luwu timur.

Kapolres luwu timur menambahkan rangkaian dalam memperingati hari bhayangkari ke-75 telah digelar dengan berbagai kegiatan seperti  program vaksinasi, pelayanan khusus sim, bakti social serta kegiatan lainnya yang akan dilakukan selanjutnya

Dalam kegiatan Upacara dan  Tabur Bunga Di TMP dilaksanakan dengan protocol kesehatan seperti jaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan sebelum kegiatan berlangsung.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved