-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Februari 01, 2021

Ngopi bareng Dengan Tokoh Masyarakat,ini yang Disampaikan Kapolsek Labakkang

Ngopi bareng Dengan Tokoh Masyarakat,ini yang Disampaikan Kapolsek Labakkang


METRO ONLINE,PANGKEP–Guna untuk mewujudkan sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan seluruh komponen masyarakat dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat utamanya diwilayah Hukum Polsek labakkang polres pangkep Kec. Labakkang,01/02/2021

"Personil dari Polsek labakkang Polres  pangkep yang dipimpin kapolsek labakkang AKP H.Muhammad HS secara rutin menggelar dan melaksanakan sambang dan silaturahim dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan labakkang. 

Kegiatan sambang dan silaturahmi bersama tokoh masyarakat tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek labakkang AKP H.Muhammad HS bersama dengan anggotanya yang pada siang ini melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan salah satu tokoh masyrakat Ansyar yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Pundata Baji bertempat di Warung Kopi TAPPAWALI kelurahan labakkang Kecamatan labakkang. 

Dalam kegiatan silaturahmi dan tatap muka tersebut di warkop Tappawali, Kapolsek labakkang Polres Pangkep didampingi wakapolsek labakkang Iptu Bahtiar  menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak tokoh masyarakat kelurahan labakkang untuk bersama sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas utamanya  diwilayah hukum Polsek Labakang Pores Pangkep.

Kapolek labakkang AKP. H.Muhammad Hs juga menghimbau kepada seluruh tokoh masyarakat kel.labakkang khususnya dan seluruh masyarakat kec.labakkang pada umumnya agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak.tutur kapolsek labakkang.

Wakapolsek labakkang Iptu Bahtiar sangat mengharapkan peran aktif dan peran serta dari seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada diwilayah hukum Polsek labakkang untuk membangkitkan semangat dari  masyarakat dalam membangun kepedulian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya dilingkungan masing masing.

Kapolsek labakkang AKP.H.Muhammad HS menambahkanbahwa tanpa adanya kepedulian serta peran serta dari Tokoh masyarakat dan masyarakatanya itu sendiri dalam menjaga keamanan dan ketertiban maka kondusifitas kamtibmas akan sulit untuk diwujudkan.tambahnya.(thiar taba)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved