-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Februari 21, 2021

Anggota DPRD Propinsi Kepri Kunjungi Sekretariat DPC AJOI Kabupaten Lingga

Anggota DPRD Propinsi Kepri Kunjungi Sekretariat DPC AJOI Kabupaten Lingga


METRO ONLINE LINGGA-- Anggota DPRD Propinsi Kepri dari Komisi I Kamaruddin Ali yang akrab disapa Wak Den oleh masyarakat se Kabupaten Lingga, melakukan kunjungan silaturahmi ke Sekretariat DPC AJOI Lingga, terletak di Jln.Perusahaan Ujung kota Dabosingkep, pada hari Minggu (21/02-2021).

Dalam kunjungan silaturahmi Kamaruddin Ali atau Wak Den kepada awak media (Organisasi DPC AJOI-red), beliau didampingi oleh Ketua Kusgoro Kab.Lingga bung Arman serta wakilnya Encik Taufik dan beberapa anggota.

  

Pada saat berbincang-bincang, anggota DPRD Kepri  Kamaruddin Ali alias Wak Den berasal dari bumi bunda tanah melayu atau Kab.Lingga, yang terbilang jagoan dikancah dunia perpolitikkan terlebih di Propinsi Kepri, beliau sempat melontarkan pujian kepada Organisasi DPC AJOI Lingga.

Terus terang ya, saya bangga dengan kepengurusan DPC AJOI Lingga ini, meskipun dalam keorganisasian pers, AJOI masih terbilang sangat muda atau baru terlahir atau terbentuk, khususnya di Kab.Lingga, namun gaungnya cukup diperhitungkan", demikian kata Wak Den dengan penuh keseriusan.


Tim Ajoi Lingga/Pendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved