-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Januari 25, 2021

Pemdes Pantai Harapan lakukan kegiatan Musrenbang Desa tingkat Kecamatan tahun Anggaran 2021

Pemdes Pantai Harapan lakukan kegiatan Musrenbang Desa tingkat Kecamatan tahun Anggaran 2021


METRO ONLINE LINGGA --Kegiatan Musrembang Desa ini diadakan di aula kantor Desa Pantai Harapan kecamatan Selayar pada Senin (25/01/2021)

Kegiatan di hadiri perwakilan camat Selayar kasikesos kecamatan Mahadan,kasi Ekbang,kasi pemkecamatan,Kapolsubsektor penuba di wakili Andi laksono,seluruh  anggota BPD, PLT kades beserta anggota,kepala Dusun,ketua RT ,RW,ketua LPM, tokoh masyarakat Desa pantai harapan

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membahas Rencana Pembangunan  Desa yang di anggar kan dari anggaran APBD kabupaten dan APBD propensi

Musrenbang Desa ini dibuka secara resmi oleh  plt Kades Desa pantai harapan Romi Bastian, sekaligus memberikan gambaran umum proses yang dilalui sampai kegiatan musrenbang ini dilakukan.

Ia mengatakan pada dasarnya kualitas perencanaan pembangunan desa sangat ditentukan oleh tingkat partisipasi seluruh elemen masyarakat.

“Rancangan Perencanaan Desa yang akan dibahas dan disepakati, benar-benar dari usulan  perdusun yang hasilnya dari musdus ,dari hasil itulah kita ajukan ke tingkat desa dan yang sudah disusun sebagai salah satu tahapan sebelum masuk di Musrenbang desa,” ujarnya.

Lanjutnya, dirinya mengajak seluruh masyarakat bersama mengusulkan program untuk pembangunan di Desa pantai harapan yang benar benar menjadi prioritas untuk kepentingan masyarakat banyak,” katanya. (pendy)


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved