-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Desember 02, 2020

Kapolres Pangkep Serahkan Bantuan 10 Ton Beras untuk Warga Terdampak Covid-19

Kapolres Pangkep Serahkan Bantuan 10 Ton Beras untuk Warga Terdampak Covid-19

METRO ONLINE,PANGKEP—Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I. K, pimpin apel menyerahkan bantuan 10 ton beras secara simbolis kepada para Kabag, Kasat dan dua belas kapolsek jajaran, yang nantinya akan dibagikan kepada warga yang tidak mampu sebagai bentuk peduli kepada masyarakat yang berdampak covid-19 di halaman Polres Pangkep, Rabu (2/12/2020).

Kapolres Pangkep mengatakan, bantuan 10 ton beras tersebut berasal dari Mabes Polri yang diperuntukkan kepada masyarakat yang belum tersentuh Bantuan Sosial (Bansos) dari pemerintah. “Ini gerakan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 sesuai dengan arahan Kapolri, dimana Polri turun langsung membantu warga yang terdampak covid-19 saat ini,”ujarnya.

Lanjut dikatakan, penyerahan bantuan beras sebanyak 10 ton akan dibagikan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Pangkep, tiap kepala keluarga akan mendapatkan 5 kg, yang akan disalurkan setiap Polsek jajaran dan masing – masing Polsek menyalurkan sesuai data yang telah disiapkan di wilayahnya kepada warga kurang mampu yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah.

“Mudah-mudah dengan bantuan ini membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari dan walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup sehari hari warga kurang mampu” tuturnya. 

Sebelum menutup arahannya Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K. menekankan kepada para Kapolsek jajaran agar menyampaikan kepada tokoh Agama, Toko Masyarakat, tokoh Adat untuk menghimbau masyarakat agar menggunakan hak pilihnya, jangan pernah takut ke TPS, gunakanlah hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020. pungkas Kapolres. (Thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved