-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, November 05, 2020

Pimpin Ops Zebra, Kasat Lantas Polres Sidrap Berbagi dan Edukasi Pengendara Soal Prokes

Pimpin Ops Zebra, Kasat Lantas Polres Sidrap Berbagi dan Edukasi Pengendara Soal Prokes

METRO ONLINE, SIDRAP--Operasi  Zebra Tahun 2020 digelar di seluruh wilayah Republik Indonesia, termasuk di jajaran Polres Sidrap yang hari ini memasuki hari ke-11, Kamis, (05/11/2020)

Operasi Zebra dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto bersama personel Satlantas yang dipusatkan di depan pos Lantas KTL 1 jalan Jenderal Sudirman Pangkajene, Sidrap. 

Ada yang unik dalam pelaksanaan operasi Zebra Satlantas Polres Sidrap ini. Pasalnya, Kasatlantas Suprianto bersama personelnya  membagikan vitamin dan air mineral kepada pengendara.

"Iya benar, kami bagikan vitamin dan air mineral, kepada pengendara yang melintas di lokasi operasi Zebra ini," ucap AKP Suprianto sesaat lalu.

Menurutnya, vitamin dan air mineral ini bukan hanya untuk sopir mobil, juga kepada pengendara sepeda motor. Tak hanya itu, pengemudi mobil penumpang, mobil barang serta Truck juga tak luput dari pembagian vitamin dan air mineral ini.

"Pembagian Vitamin dan air mineral ini sebagai wujud kemitraan dan kepedulian Polri akan kesehatan bagi para pengemudi mobil yang bekerja di tengah situasi pandemi covid-19 ini," beber Kasatlantas.

Selain membagikan air mineral dan vitamin lanjut Supriyanto, dalam kegiatan tersebut kami selalu mengingatkan akan pentingnya Protokol kesehatan, dengan selalu memakai Masker, cuci tangan, jaga jarak serta senantiasa menjaga kesehatan, (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved