-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, November 21, 2020

Kabag Ops Polres Pangkep Ikuti Simulasi Pemungutan Suara di Lapangan Minasatene

Kabag Ops Polres Pangkep Ikuti Simulasi Pemungutan Suara di Lapangan Minasatene

METRO ONLINE,PANGKEP--- Mewakili Kapolres Pangkep Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh Zakir mengikuti simulasi pemungutan suara yang dilaksanakan oleh KPU Pangkep di Lapangan Minasatene Kabupaten Pangkep. Sabtu (21/11/2020).

Simulasi pemungutan suara dibuka langsung oleh Bupati Pangkep H. Syamsuddin Hamid, SE.

Dalam sambutannya Bupati Pangkep mengatakan bahwa pelaksanaan Pilkada tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Dimana kita melaksanakan pilkada ditengah Pandemi Covid-19.

"Pilkada tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena kita melaksanakan pilkada di tengah pandemi Covid-19, tapi saya yakin berkat sosialisasi pelaksana Pilkada sudah melakukan upaya-upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona", ujar Bupati Pangkep.

Senada dengan itu Ketua KPU Pangkep Burhan, SH, mengatakan kita berharap penyelenggaraan Pilkada tahun ini bebas dari covid-19, maka dari itu kita harus mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada. Pungkasnya (Thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved