-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Oktober 05, 2020

Jaga Kamtibmas Pilkada, Kapolres Pelabuhan Gencar Patroli Gunakan Sepeda

Jaga Kamtibmas Pilkada, Kapolres Pelabuhan Gencar Patroli Gunakan Sepeda

METRO ONLINE,MAKASSAR -  Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim gencar melaksanakan patroli dengan menggunakan sepeda. Tujuannya, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat ditengah Pandemi Covid 19 dan Pilkada Serentak, Senin (05/10/2020).

Kegiatan berpatroli dengan sepeda ini, Kapolres AKBP Kadarislam didampingi oleh Wakapolres Kompol Nugraha Pamungkas berkeliling wilkumnya serta menyambangi Polsek - Polsek guna mengecek Kesiapan Personil.

"Patroli bersepeda ini merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian guna menjaga Kamtibmas tetap Kondusif, Apalagi ditengah Pandemi Covid 19 dan dalam tahapan Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020," terang Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam.

Ia mengatakan kami juga menyambangi setiap Mako Polsek untuk mengecek kesiapan anggota Polri guna memberikan Pelayanan pada Masyarakat dan Sekaligus memberikan edukasi Protokol Kesehatan pada masyarakat yang kita temui pada saat berpatroli sepeda, jelas Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved